About Me

Foto saya
InDah... menyebut dirinya sebagai ^SUPER GIRl^^....super girl just 4 InDah.... yang pastinya cewe...dengan tampilan apa adanya...(Kata InDah sendiri seeehhh :P )

Jumat, 05 Maret 2010

My Love

My love
Aku ada disini atas kehendakMu
Aku masih bernafas atas ijinMu
Sungguh aku takkan pernah meragukan kasihMu kepadaku

My love
Ketika ku salah membutuhkan selain diriMu
Kau masih memaafkanku
Ketika ku khilaf dengan kelakuanku
Kau masih berkenan untuk menegurku

My love
Alangkah indahnya cintaMu kepadaku
Meskipun terlalu banyak lalaiku terhadapMu
Alangkah besarnya kasihMu kepadaku
Meskipun terlalu banyak ingkarku kepadaMu

My love
Aku hanya ingin selalu ada didekatMu
Aku hanya ingin bermanja kepadaMu
Aku hanya ingin menopangkan segala rasaku dalam cintaMu
Aku hanya ingin menumpahkan tangisku dalam kasihMu

My love
Hanya Engkau yang aku butuhkan sekarang
Hanya Engkau yang tau masa akan datang
Hanya Engkau yang dapat meredam segala gundahku
Hanya Engkau yang bisa menenangkan diriku

My love
Bimbing aku selalu dalam jalanMu
Tuntun aku agar selalu kuat menjalani ujianMu

My love
Cintaku tak sebanding dengan cintaMu kepadaku
Kasihku tak sebanding dengan kasihMu kepadaku
Sayangku tak sebanding dengan sayangMu kepadaku
Sungguh takkan ku cari lagi cinta, kasih dan sayang selain DiriMU



*thx 2 sista yang sudah memberikan inspirasi dan pencerahan kepadaku^_^

2 komentar:

sapta mengatakan...

subhanallah. dalem bgt..
amin.. semoga tetap berpegang teguh pada perintah dan laranganNya.

semoga diri ini masih diberikan petunjuk, rahmat dan ridhoNya, moga apa kita lakukan didasarkan dariNya dan semua untukNya. aminn..

InDaH mengatakan...

@sapta>amin ya robbal alamin