About Me

Foto saya
InDah... menyebut dirinya sebagai ^SUPER GIRl^^....super girl just 4 InDah.... yang pastinya cewe...dengan tampilan apa adanya...(Kata InDah sendiri seeehhh :P )

Senin, 03 Agustus 2009

Nafas

Saat nafas tercekat
Tak berdaya tubuh ini
Cukup disinikah hidupku???
Aku belum sanggup untuk itu

Beri aku kesempatan
untuk lebih memperbaiki diri
berikan aku sedikit udara
agar aku memiliki sedikit daya

Terimakasih...
Kau masih beri kesempatan untukku
meskipun aku tak pernah tau
kapan Kau benar-benar ingin menjemputku

Jika ku masih bisa berharap
beri waktu hingga ku dapat menyempurnakan takdirku



5 komentar:

diadan mengatakan...

mba indah kata2nya wuei

dia mengatakan...

mba indah...
kata2nya wuei..'

Wawan mengatakan...

Tak ada yang akan tau kapan Dia akan menjemput, yang pasti semoga kita dimatikan dalam keadaan beribadah

InDaH mengatakan...

@diadan>>wuei ap nih???wuei ancur yah???hehehhhe

InDaH mengatakan...

@wawan>>>amiiiinnn....semoga...