About Me

Foto saya
InDah... menyebut dirinya sebagai ^SUPER GIRl^^....super girl just 4 InDah.... yang pastinya cewe...dengan tampilan apa adanya...(Kata InDah sendiri seeehhh :P )

Jumat, 18 Juni 2010

mati suri..ingin hidup lagi

OMG...ni blog mati suri...ckckck..kasian dia mulai dilupakan..tp tenang..semua akan kembali sayang..wkwkkwkwk..

jujur aq kangen sama kamu blogku sayang..tapi apa daya..isi kepalaku terkuras untuk hal yang lebih perlu untuk aku hasilkan...*tambah ngga' nyambung ni tulisan

aku akan berusaha kembali seperti dulu...menengokmu dengan hasil pemikiranku yang berbagai macam isinya...

aku akan berbagi denganmu, ketika yang lain mulai pergi dariku..

aku akan bersamamu lagi...

tunggu aku kembali...

jangan mati suri lagi ya blogku sayang ^_^ karena aku akan menghidupkanmu kembali...

Tidak ada komentar: