About Me

Foto saya
InDah... menyebut dirinya sebagai ^SUPER GIRl^^....super girl just 4 InDah.... yang pastinya cewe...dengan tampilan apa adanya...(Kata InDah sendiri seeehhh :P )

Rabu, 24 Juni 2009

BINTEK I’M CoMInG

Jeng..jrejeng…selasa dah nonggol…pagi jogja…^_^

Pagi-pagi bangun…aktivitas seperti biasanya..siap2 semuanya…biasa miss lelet..dimana2 juga tetep lelet…mo ngikutan bintek masih aja ngayal kemana2..hehehhe…yang heboh malah bunda yang di bjm…pagi2 dah di telpon..ditanyain dah sarapan belom???dah berangkat belom???blalalaa…dengan tenangnya si indah Cuma bilang…BELUM….hehe..gimana ngga’ heboh tuh, perjalanan lumayan jauhlah…tapi masih belom ngapa2in…pleaseeeee ddeeeehhh…ujung2nya jurus ninja hatori keluar….tttrrrrreeetttt…semua beres..langsung…GO 2 Malionboro Inn..dengan perjalan yang menyenangkan tanpa tersesat..YES!!!

GILA!!!ngantuk banget coy…biasa kul jarang banget ngantuk, tapi disini???setannya “nggandol” di mata..kenalan ma temen2 dari Kal-bar, Sul-Bar, juga Riau..semua pada punya temen..Indah???tetep sendirian…jam ishoma..jalan ndiri ke malioboro..ih bingung kebanyakan yang pengen di beli, andai bisa tuh semua di bawa pulang…ngayal lagi coy??!

Singkat cerita..magrib baru selesai..hekz…lupa-lupa ingat jalan pulangnya..wkakakka..terpaksa deh nelpon si kk “guide” yang ada di bjm^_^

BRRuuumm…jalan dengan semangat..ujung2nya tersesat coy…malam sendirian..bensin mo abis…hhiiiii..agak takut…cumin,super girl gitu loh…tanpa nelpon akhirnya bisa menemukan jalan pulang meskipun sampe 45 menit perjalanan..wkakakka..

Lega deh mpe rumah..rencana mo jalan ketempat ayie..batal lagi..badan cuapeeeee buanget…tapi hari ini seru loh…!!!

Thanks GOD…Kau telah berikan hari yang indah ‘n penuh makna untukku…^_^

2 komentar:

rizal_islami mengatakan...

mantaf kawan nich....gaji ke 13 cair pang

InDaH mengatakan...

@rizal>>>sama ja situ jua lo???hehehhe