About Me

Foto saya
InDah... menyebut dirinya sebagai ^SUPER GIRl^^....super girl just 4 InDah.... yang pastinya cewe...dengan tampilan apa adanya...(Kata InDah sendiri seeehhh :P )

Senin, 29 Juni 2009

Banjarmasin…………aku kembali………….

Minggu pagii….

Suasana jombang yang masih sejuuuukkk…liat sawah di bawah sinar mentari yang muncul dengan lembutnya…sssseeeeggggeeerrrr

Perlu pagi2 bwt nyiapin semuanya..tapi sarapan rawon dulu aaahhh, khas jombang…enaakkkk….

…..balik ke tempat mbah..(habis malam tadi bobo nya ditempat bule…)

Datang2 disuruh sarapan lagi…wwhhhuuuuuaaaa gimana ngga’ tambah ndut nih, makan mulu^_^

After makan ciap2..packing apa yang perlu di packing…jam 9 harus menuju Surabaya bwt pulang ke banjarmasin again….

>>>perjalanan menuju Surabaya…naek bis ekonomi biasa…

Penuh dengan cerita, renungan, hikmah tentang hidup….Ya Allah ternyata Engkau telah memberikan aku kehidupan yang begitu nikmat, materi, kesehatan, sempurna…

Sepanjang perjalanan aku meliat kehidupan orang2 yang begitu keras, hanya untuk memenuhi hidup sehari2, mereka harus bersusah payah mencari sesuap nasi, recehan2 uang untuk menyambung hidup…sedang aku????sudah kah aku beryukur dengan apa yang aku miliki selama ini???hekz…perjalanan penuh makna…baru sampe di terminal aku meliat lagi orang2 yang berkejaran demi sedikit uang untuk membawakan barang2 para penumpang…Ya Allah begitu susah kah mendapatkan uang untuk mereka????harus dengan kerja yang begitu keras kah???

Terimakasih Ya Allah atas rezeki yang telah Engkau berikan kepada ku tanpa aku harus bersusah payah seperti mereka.

Singkat cerita, sampe lah kami di juanda, lumayan lah bwt nunggu sampe benar2 pesawat akan membawa aku ‘n nilla balik ke banjarmasin lagi, puas menikmati juanda>>>>>akhirnya waktunya bwt memasuki pesawat yang akan membawa pulang ke banjarmasin, jujur hati ku berat bwt pulang…aku kangen dengan suasana jogja…ANEH!!!

Perjalanan 55menit ditempuh, waduh jalannya pesawat ngga’ mulus banget..hekz….

Eng..ing…eng…akhirnya mendarat juga, alhamdulillah aku kembali dengan selamat tanpa kurang satu apapun, kecuali hidung yang masih error ‘n suara yang serak2 kebanjiran…hehehe..

Malam senin….aku kembali menikmati “purple room…my sweet heart” eleh2….nikmat menyambut hari senin yang menanti dengan aktifitas yang akan kembali sibuk seolah2 waktu 24 jam akan terasa kurang…

Aku akan merindukan semuanya..’n aku ingin kembali mengulang masa2 seperti itu..tapi,kapan ya?????

<<<<<>>>>>

2 komentar:

fery79 mengatakan...

Oleh-olehnya mannnn..na?

InDaH mengatakan...

oleh2nya....aku kembali k ae..hehhhe