About Me

Foto saya
InDah... menyebut dirinya sebagai ^SUPER GIRl^^....super girl just 4 InDah.... yang pastinya cewe...dengan tampilan apa adanya...(Kata InDah sendiri seeehhh :P )

Jumat, 22 Januari 2010

ketika semua berawal dari mimpi

Hai-hai teman2 blogger..lama tak menjumpai kalian ^_^…sudah lama juga ternyata aku tak membuahkan tulisan, menyalurkan isi kepala yang berasa penuh akhir2 ini…hhmmmm...rutinitas yg lumayan telah membuatku “sedikit” melupakan kesenanganku untuk menuangkan kata. Tapi akhirnya bisa juga nih sebentar menikmati hari libur dengan melakukan hal seperti beberapa bulan yang lalu.

2010 telah terjalani selama 23 hari tentunya pada saat aku menulis ini, berasa atau tidak ya???yang pasti 2010 ada semangat baru untuk membuat hidupku lebih bermakna dan bermanfaat. Menghilang dalam beberapa bulan terakir dipenghujung 2009 bukan lah tanpa alas an yang jelas, semua karena ingin mewujudkan mimpi, impian yang sebelumnya tak pernah menyangka akhirnya bisa terwujud.

2 Bulan terakhir penghujung 2009 au bergelut dengan aktivitas yang lumayan untuk menguras waktu, tenaga, pikiran, namun alhamdulillah semuanya membuahkan hasil yang lebih menyenangkan untuk menjalani tahun 2010 dengan lebih optimis.Tidak hanya dengan aktiitas bekerja, kuliah dengan tugas yang tak pernah berhenti, sampai dengan mempersiapkan semua mimpi yang ingin diwujudkan. Seperti kata Arai di sekuel film Laskar Pelangi,,Sang Pemimpi bahwa Bermimpilah maka Tuhan akan memeluk mimpi2mu..So, semuanya emang terbukti kan????bukan hanya sekedar kata2 jika kita memang ingin mewujudkannya.

Selama masih mempunyai mimpi dan dan berusaha untuk mewujudkannya serta ada kesempatan yang mendukung, mengapa tidak dimanfaatkan????dan masih banyak yang harus lakukan agar mimpiku bisa semakin indah…serta bukan hanya sekedar mimpi namun bisa menjadi kenyataan…OPTIMIS..^_*

Hasil mimpiku 2009…realisasi 2010^_^

6 komentar:

syafwan mengatakan...

Wieh, buka butik baru ya?

aap mengatakan...

Semoga tercapai aja semua impian ditahun ini...

iezul mengatakan...

Jadi intix apa dipostingan kali ini,,,?
Owh impianx jualan bju tryata,wkwkwkwk mantap,salut lwn mimpi km. . .

InDaH mengatakan...

@syafwan>kasiiiiii w bini km ke wdh q..hehehhhe

@aap>amin...ayo bermimpi lg...semangat!!!

@izul>intix....bemimpi pulg gsn yhn dpn...hahahhha

nadia fathiya mengatakan...

yes.. setujju... get ur dream come true....

InDaH mengatakan...

@nadya>seeeeeeeppppppp^_^