About Me

Foto saya
InDah... menyebut dirinya sebagai ^SUPER GIRl^^....super girl just 4 InDah.... yang pastinya cewe...dengan tampilan apa adanya...(Kata InDah sendiri seeehhh :P )

Kamis, 02 Juli 2009

BIDADARI UNTUK SEORANG GAY

Dddddddrrrrreeeeeeettt….hp bergetar,ada sms masuk..dengan semangat ku buka ‘n ku baca…begini isinya..”in, punya waktu g???aq pengen ketemu”. Ku reply lah sms itu…”okey bu..mo ketemu dmn??kpn??”….bla..bla..bla…sms truz bersambung smpe dengan ada kata sepakat untuk ketemu dimana,hari apa ‘n jam berapa.

Sebut saja namanya Putri, dia temanku yang lumayan dekat,sudah berteman lama sekali ‘n saling tau satu sama lain tentang karakter masing2. Cerita dimulai ketika hari itu kami bertemu, masih dengan tampang ceria,cengengesan ‘n mulut tanpa henti berbicara, dia memulai cerita….

“in, kamu masih ingat ngga’ cowo’ yang aku ceritakan dulu??”

“yang mana nih???secara ceritamu tentang cowo’ banyak banget”hehheee…ku jawab seenaknya..

“yang namanya, A itu lho…ingat ngga’???dia berusaha mengingatkanku lagi

“oh yang itu toh??yup ingat banget,cz kalo kamu udah cerita tentang dia kaya’nya semangat 45 banget deh put”

Putri tertawa..

Trus ku Tanya lagi soalnya penasaran,ada cerita apalagi nih si putrid tentang cowo’ itu…

“emang kenapa put, dengan si Mr. A itu??”tanyaku dengan penasaran..

“kamu tau in???”Tanya putrid

“ya ngga’ tau lah jawab ku…”sambil tertawa

“ternyata dia seorang GAY!!!,tepatnya Bi***”bilang putrid dengan sante…

Aku terdiam..terpana mendengar apa kata putri, sampai2 putri harus mengguncang2 badanku yang ndut ini…(ngaku nih sodara2…hehehhe)

Trus si putri menyambung kalimatnya dengan santai…

“Tapi aku tetep sayang dia kok in, aku tak pernah masalah dengan hal itu,,aku pikir itu adalah masa lalunya,kita tidak akan tau kan kedepannya dia bagaimana???ak berdoa sih dia akan berubah untuk selamanya,toh dia juga bilang ke aku udah bosan dengan hidup yang penuh dengan hal2 yang nakal, meskipun dia ngga’ tau kalo aku tau masalah dia in…”

Aku masih bengong dengan keterpanaan ku atas kata2 putri…

Putri melanjutkan lagi kata2nya…

“Aku tau meskipun dia bukan sapa2 aku in, pacar bukan, calon juga bukan…tapi sepanjang aku merasa telah di khianati laki2, Cuma dia yang bisa membuat aku merasa masih mempunyai rasa sayang terhadap cowo’ meskipun aku harus memendam perasaanku..aku juga ngga’ tau apakah dia punya rasa sama aku ato ngga’, tapi perhatiannya yang kadang2 muncul ke aku sedikitnya bisa membuat aku berbunga2,meskipun aku merasa aku kok GR banget ya???”

Akhirnya aku buka suara dengan tertawa sambil berkata…

“ya ampun put, segitunya kah kamu sayang sama Mr. A itu???orang yang aneh menurutku, kamu aneh si Mr. A itu juga aneh..”

Putri Cuma tersenyum sambil buka suara lagi…

“terserah kamu mau bilang apa in,aku tau sepertinya aku terlalu naïf berharap dia berubah menjadi lebih baik, tapi hatiku yakin dia bisa menjadi lebih baik, apalagi akhir2 ini dia benar2 telah berubah, kadang2 dia berandai2 bisa bersamaku, tapi kamu tau lah in aku ini gimana???kadang kalo aku lagi error pasti jawabanku bisa lebih error”hehehe…

Trus masih putri yang berkata…

“kamu tau in yang ada dibenakku sekarang???seandainya dia adalah jodoh ku yang dikirimkan Allah untukku,aku akan berusaha sekuat dan sebisa mungkin untuk bisa menjadi isteri yang baik untuknya,yang akan berusaha menerima dia apa adanya, meskipun tentunya dia harus berubah, tidak seperti itu lagi, tentunya kamu tau lah aku tak ingin pacaran, kalo dia ingin aku bukan kah lebih baik langsung memintaku ke orang tua ku???setuju ngga’???dari tadi melongo melulu nih si indah…”

Aku tertawa terpingkal2 mendengar segala perkataan putri, aku pun dengan semangat bilang…

“oh putri temanku yang baik hati…jujur aku terpesona dengan segala kalimat yang kau ucapkan tadi, sungguh aku tak pernah menyangka atas semua yang kamu ceritakan, betapa beruntungnya lelaki itu seandainya dia benar2 bisa menjadikanmu seorang isteri, sudah cantik, manis, sabar, pengertian, dan yang paling penting…hatimu begitu mulia..penuh dengan prasangka baik yang belum pernah ku temukan sebelumnya terhadap wanita manapun, kamu seperti bidadari, yang tak pernah pusing dengan masa lalu seseorang, bisa menerima orang apa adanya, semoga perasaan sayang mu kepada Mr. A itu bukan hanya untuk saat ini karena kamu lagi berselimutkan cinta…putri,,,,putri..”

Lama aku menatap wajah putri yang begitu teduh..

Putri pun menyahut…

“Tenang in,perasaanku tak mungkin seperti dulu lagi yang mencintai orang terlalu berlebihan, aku tau dimana aku harus menempatkan rasa ku..telah banyak pengalaman pahit yang pernah aku rasa tentang sayang dan cinta, dan semua itu bisa membawaku seperti sekarang. Percaya kan in???

Dengan senyum yang manis aku bilang ke putri…

“Aku percaya put, kamu bukan putri yang dulu lagi, bukan putri yang cengeng, bukan putri yang manja, bukan putri yang kekanak2an..tapi putri yang sekarang aku kenal adalah putri yang dewasa,sabar,penyayang,pengertian dan putri yang berhati bidadari…Ku pikir kamu adalah sosok wanita yang di idamkan laki2,,,eits jangan GR yah???awas kalo GR” sambil mencubit putri dengan lembut

Putri menjawab dengan seenaknya…

“Aku sudah terbang nih in…Saking GR nya aku ngga’ bisa turun lagi…hehehhe”

=====

Sekelumit tentang cerita seorang putri, sampai di rumah aku merenungkan setiap kata2nya…dan aku tak pernah bisa membayangkan seandainya aku berada diposisi putrid, ketika telah bisa membuka hati untuk memiliki rasa sayang kembali terhadap laki2, ternyata laki2 itu seorang gay, tepatnya bukan gay murni tapi seorang laki2 bisex, yang bisa suka dengan laki2 dan bisa juga suka dengan perempuan…oh putri….begitu penuh warnanya hidupmu…tapi aku salut, kamu bisa mencintai seseorang apa adanya meskipun dia berbeda, tapi kamu tetap merangkulnya dengan cinta…semoga keyakinanmu bisa terkabul untuk bisa membantunya menjadi lebih baik dan tentunya kamu akan benar2 menjadi bidadari untuknya di dunia dan di akhirat seandainya kamu memang berjodoh dengannya.

……………so, bagaimana dengan anda???seandainya anda menjadi putri?????seseorang yang anda sayangi ternyata jauh dari sempurna…

*catatan:..Buat “putri” makasih inspirasi ceritanya ya…aku tau kamu ngga’ akan marah kok…peace,,ini Cuma bagian cerita hidup untuk di ambilnya sedikit hikmahnya..^_^

5 komentar:

nasrudin ansori mengatakan...

cerita yg menarik dan menggugah.
salut buat Putri, yg bersedia menerima si Mr A apa adanya..
kadang rasa sayang seseorang, menutupi semua kejanggalan yg ada.seperti yg dialami Putri thd Mr A.

salam kenal ya Indah.:)
kunjungannya ditunggu lho..

InDaH mengatakan...

@nasrudin>>tapi ulun yakin..itu bukan perasaannya sesaat..

makasih atas kunjungannya 'n komennya ya..^_^

fery79 mengatakan...

In... km punya putri yg lain lg ngga ? yang seperti putri diatas, dah baik hati, bisa nrima lg. Kalo ada kenalkan aku yaa.. hehehehe

InDaH mengatakan...

@k fery>>>limited edition k ae...kena mun ada ulun padahi...hehehehe

Anonim mengatakan...

itulah cinta yang sesungguhnya!