About Me

Foto saya
InDah... menyebut dirinya sebagai ^SUPER GIRl^^....super girl just 4 InDah.... yang pastinya cewe...dengan tampilan apa adanya...(Kata InDah sendiri seeehhh :P )

Selasa, 06 Oktober 2009

Banjarmasin dalam 483

Akhirnya terlaksana juga puncaknya Hari Jadi Kota Banjarmasin yang ke 483 pada tanggal 6 oktober 2009, meskipun sebenarnya Hari Jadi Kota jatuh pada tanggal 24 September namun karena bertepatan dengan nuansa Hari Raya Idul Fitri maka dimundurkan menjadi tanggal 6 Oktober 2009, acara dipusatkan di lapangan kamboja. Yang dihadiri oleh seluruh unsur Muspida, baik tingkat Propinsi maupun tingkat Kota. Termasuk Bapak Menpan Hatta Radjasa serta Mantan Ketua MPR Bapak Amin Rais, tamu undangan juga ada berasal dari Blitar Jatim, yakni Walikotanya serta Wakil Walikota Batam yang berkenan menghadiri acara puncak Hari Jadi Kota Banjarmasin.

Sebelum acara puncak dimulai sambil menunggu kehadiran gubernur, serta Menpan, maka diisi terlebih dahulu dengan hiburan-hiburan mulai dari musik panting, lagu-lagu banjar, serta pergelaran busana sasirangan yang para modelnya adalah anak-anak. Acara puncak pun dimulai dengan dibacakannya sejarah Kota Banjarmasin oleh Ketua DPRD Kota Banjarmasin yaitu Bapak Rusian, setelah itu Pepadahan Urang Tuha yang disampaikan oleh Bapak H. Adjim Ariadi, kemudian dilanjutkan Sekapur Sirih dari Walikota Banjarmasin dan disambung dengan Pencangan Ruang Terbuka Hijau Lapangan Kamboja. Sambutan Oleh Bapak Gubernur sebagai penutup sebelum adanya penandatanganan MoU dengan Pihak-pihak terkait. Setelah penandatanganan MoU acara dilanjutkan dengan pemberian hadiah dan bantuan. Acara Hari Jadi Kota Banjarmasin ditutup dengan doa dan persembahan Tarian. Acara puncak Hari Jadi Kota Banjarmasin dilanjutkan yang terbuka untuk umum pada malam harinya yang diisi oleh hiburan artis ibukota

Dengan umur yang begitu tua, semoga Kota Banjarmasin menjadi Kota yang lebih maju dalam segala bidang dan dengan kemajemukan masyarakatnya bisa bersama-sama menanamkan semangat Kayuh Baimbai untuk menjadikan Kota Banjarmasin menjadi Kota yang semakin BUNGAS.

6 komentar:

fery79 mengatakan...

Selamat Ulang Tahun kota Banjarmasin, semoga semakin BUNGAS

InDaH mengatakan...

@k fery>amin....mari qt beBUNGAS2 selajuran kota qt jua...^_^

soulharmony mengatakan...

semoga bisa ngatur parkiran

InDaH mengatakan...

@soul>nah itu dieee....macet ya???wkwkkwkwk

nasrudin ansori mengatakan...

smoga samkin membuat nyaman warga nya...aminn

InDaH mengatakan...

@nas>amiiiiiiiinnnnnnnnn..doa n dukungannya