About Me

Foto saya
InDah... menyebut dirinya sebagai ^SUPER GIRl^^....super girl just 4 InDah.... yang pastinya cewe...dengan tampilan apa adanya...(Kata InDah sendiri seeehhh :P )

Sabtu, 03 Oktober 2009

Tak Tega

Tak tega ku berucap
Tak sanggup ku berkata
Bahwa aku harus meninggalkanmu
Meninggalkan cintamu
Meninggalkan kasihmu
Meninggalkan semua tentangmu


Aku tak pernah menyangka
Kan berakhir semuanya
Begitu cepat
Begitu singkat


Beban beratku untuk melangkah
Menjauh dari tatapmu
Memusnahkan harapanmu
Mematikan impianmu


Bukan ku ingin mengkhianatimu
Tapi ini sebuah keterpaksaan
Yang harus aku putuskan
Untuk diriku dan dirimu


Tak perlu kau tau apa alasanku
Karena itu kan menyakitimu
Biarkan aku yang menangisimu
Menanggung beban batinku


Yang hanya kau perlu tau
Cintaku masih untukmu
Selalu bersama impianku
Meskipun hanya berada dalam hatiku

Tidak ada komentar: