About Me

Foto saya
InDah... menyebut dirinya sebagai ^SUPER GIRl^^....super girl just 4 InDah.... yang pastinya cewe...dengan tampilan apa adanya...(Kata InDah sendiri seeehhh :P )

Rabu, 24 Februari 2010

Jangan Takut Jatuh Cinta

Jangan takut jatuh cinta…
Karena cinta itu indah…

2 kalimat dari sebuah lagu yang menemani saya bekerja...mendengarnya jadi menimbulkan inspirasi untuk menuangkan kata-kata kembali^_^
Cinta..lima huruf yang selalu tak ada habisnya untuk dibahas, cinta dengan berbagai maknanya.
2 kalimat di atas bisa membuat yang membacanya untuk menghasilkan komentar yang pro dan kontra tentunya...mari kita mulai...(kaya mo perang aja...hehehhe)

Jangan Takut Jatuh Cinta...
Karena cinta itu indah...

Telaahan untuk para insan yang sedang jatuh cinta dan sedang merasakan cinta tentulah setuju dengan 2 kalimat di atas alias Pro...dengan ungkapan-ungkapan yang pasti dengan semangatnya akan mendukung kalimat-kalimat tersebut. Berbagai alasan akan keluar, mulai dari satu kata hingga banyak kata...(emang mo pidato???hahhaha)
Mulai dari kata ”YA” hingga..”wuah bener banget dah tuh kalimat, cinta itu emang indah, cinta itu memberi semangat, cinta itu..bla..bla...bla...”(kepanjangan kalo di tulis semua, ntar dikira orasi demo lagi....hehhehe)

Jangan takut jatuh cinta...
Karena cinta itu indah...

Telaahan untuk para insan yang sedang patah hati, akibat putus cinta, cinta tertolak, maupun yang pernah merasa terkhianati oleh cinta. Pasti bilangnya gini..”ah salah tuh kalimatnya, yang bener cinta itu menyakitkan bro..”or ”ga setuju deh ma kalimat itu sista, cinta itu ga indah banget malah mimpi buruk buat aku..”Nah lhoooooo, dengan berbagai macam alasan juga pastinya kalimat2 kontra tersebut terlontar dari mulut para insan yang ”tersakiti” oleh cinta...

Jangan takut jatuh cinta..
Karena cinta itu indah...

Sekarang telaahan untuk yang merasa netral2 saja untuk memandang cinta. Akankah berkata bahwa cinta itu adalah anugerah??? Menurut saya, tergantung kita yang mengelolanya, mungkin konteks disini adalah cinta dengan lawan jenis. Cinta yang menurut saya bersifat horisontal, cinta yang memang fitrah dimiliki semua manusia. Kembali kepada yang merasakan dan yang menjalankan serta mengelola cinta tersebut, apakah akan dibawa menjadi cinta yang indah ataukah dibawa menjadi cinta yang menyeramkan???
Semua kembali kepada individu masing-masing, akan anda bawa kemana cinta yang anda miliki di hati…
Segala sesuatu ada yang mengatur, kita sebgai makhlukNYA hanya bisa menjalankan apa yang telah ditetapkan, tentunya dengan jalan yang telah ditentukan aturanoleh NYA, alangkah indahnya ketika kita merasakan cinta namun kita pasrahkan kepada Sang Maha Pencinta bahwa apa yang kita rasa agar selalu dituntunNYA dengan akhir menuju surga…^_^


*buat yang sedang jatuh cinta..hati2 akan cinta yang memabukkan ^_*
*buat yang sedang tersakiti cinta...jangan pernah menyalahkan cinta, tetaplah berusaha meraih cinta yang indah
*buat yang masih mencari cinta..jangan pernah putus asa, karena cinta akan datang tanpa pernah kita duga


CINTA….INDAH PADA WAKTUNYA…^_^

2 komentar:

muhammad zakariah mengatakan...

cintah emank indah. tp klo dijalankan dengan hati, asalkan jgn sampe karena cinta terjerumus ke perbuatan maksiat. nauzubillah.. bukankah cinta itu ada krn ubtuk berbagi kasih baik suka maupun duka, klo cinta yg didasari oleh nafsu namanya bukan cinta lg..tp udah lain defenisi.. heehe..

salam kenal.. semangat dan terus berkarya..

sakam hangat^^

InDaH mengatakan...

seeeeeepp..setuju :)