About Me

Foto saya
InDah... menyebut dirinya sebagai ^SUPER GIRl^^....super girl just 4 InDah.... yang pastinya cewe...dengan tampilan apa adanya...(Kata InDah sendiri seeehhh :P )

Kamis, 23 Juli 2009

Cinta Pertama

Cinta pertama...apa yang ada di benak anda ketika mendengar kalimat cinta pertama?????apakah pikiran anda akan langsung mengenang masa lalu anda tentang pacar pertama anda???tentang pertama kali anda jatuh cinta???atau justru biasa2 aja???
Semua bergantung pada pengalaman, perjalanan hidup anda masing2. Cinta pertama tentunya punya versi berbeda2 untuk setiap orang. Ada yang merasa cinta pertamanya begitu indah, ada yang merasa cinta pertamanya begitu menyakitkan, ada yang merasa cinta pertamanya harus dikenang, ada yang merasa cinta pertamanya harus dilupakan...
cinta pertama dengan berjuta warna, rasa, makna dan cerita...

Cinta pertama dalam film2 ato sinetron2 biasanya begitu berkesan,,begitu juga kah dengan cinta pertama saya ya????entahlah...saya bahkan tidak merasa pernah memiliki cinta pertama khususnya dengan laki2 yang begitu berkesan. Tapi saya memiliki cinta pertama yang luar biasa. Mau tau kah anda cinta pertama saya kepada siapa???Cinta pertama saya adalah kepada orang tua saya, dan itu tentunya tidak pernah lekang oleh waktu, dimana waktu pertama kali saya bisa berbicara tentang cinta, toh yang terucap..."indah mencintai Ibu dan indah juga mencintai abah" atau "indah sayang ibu, indah juga sayang abah" so,bukankah itu juga cinta pertama???cinta yang pertama diucapkan, cinta pertama yang dirasakan, cinta pertama yang dipertahankan hingga sekarang...cinta kan universal. Tentunya "cinta pertama" saya ini begitu indah, begitu penuh kenangan..hingga detik ini pun saya selalu merasakan cinta itu, mengenang indahnya cinta masa lalu dan takkan pernah bosan untuk menikmati cinta itu hingga masa akan datang...

Sekarang tergantung kita memaknai apa itu CINTA PERTAMA..
Semoga cinta pertama saya takkan berakhir meskipun nafas kehidupan tak lagi bersama saya...

5 komentar:

ayoe mengatakan...

cinta pertama kepada Allah SWT
cintaa kedua kepada Rasulullah
cinta ketiga kepada orang tua
cinta keempat kepada diri sendiri
cinta kelima baru kpd org sekitar heheheheh

InDaH mengatakan...

@ayoe>>>MANTAB ieh ayoee....4 jempol dch bwt ayoe^_^

arez mengatakan...

kata-kata yang bersuara... puisi itu jiwa

InDaH mengatakan...

@arez>>>jiwa yg terpendam namun ingin bercerita lewat untaian huruf

Anonim mengatakan...

Cinta pertama kepada Allah, Cinta pertama kepada Rasulullah, Cinta pertama kepada ibu dan ayah, Cinta pertama kepada sahabat dan Cinta pertama kepada kekasih :-)

Bolehkah semua itu diertikan sebagai cinta pertama?